Jumat, 27 September 2019

MGI Terus Kampanyekan Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis yang di Peruntukkan bagi Anak-anak




MGI Terus Kampanyekan Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis yang di Peruntukkan bagi Anak-anak



Sebagai bentuk kepedulian dan mencegah angka kebutaaan di dunia, maka sedini mungkin melakukan upaya-upaya pencegahan maupun pengobatan. Mega Gloryoung International (MGI) bekerjasama dengan Glaucoma Society dan Floter Eyes Society terus mengkampanyekan gerakan donasi sejuta frame kecamata medis.
Minggu 13 Januari 2019 kemarin, MGI kembali memberikan donasi berupa kecamata medis penderita glaukoma semua umur dan remaja 16 tahun kebawah minus 5 ke atas yang ada di kabupaten wajo di Hotel Grand Pusfa Jalan beringin Sengkang.

Bahkan pada kesempatan itu, juga menggelar seminar kesehatan dalam rangka membongkar tuntas rahasia percepatan penyembuhan berbagai macam penyakit dengan nano technologi dengan menghadirkan narasumber Febrian yang merupakan Manager Marketing MGI.
Distributor Produk MGI Indonesia Timur Syamsuriadi yang ditemui mengatakan, kemarin donasikan lagi kacamata medis ini kepada 10 remaja yang minus 5 keatas umur 16 tahun kebawah. “Alhamdulilah selama 3 kali penyerahan doansi di Wajo, sudah kurang lebih 50 remaja yang telah diberikan donasi kacamata medis oleh MGI,” ujarnya.
Syamsuriadi mengutarakan, kegiatan donasi ini merupakan salah-satu upaya untuk mengurangi dan mencegah angka kebutaan di dunia khususnya usia anak.
“Hari ini, 14 Januari 2019 kita memberikan donasi kacamata medis di kabupaten Pangkep. Dan besok 15 Januari 2019 akan memberikan donasi kacamata medis di kabupaten Bantaeng. Selain mmeberikan donasi, MGI juga menggelar pemeriksan mata secara gratis,” jelasnya.
Sekadar diketahui, Pada tanggal 20 Januari2019 yang akan datang, MGI kembali akan melakukan road show penyerahan donasi kacamata medis di Kendari Sulawesi Tenggara.
Kacamata Medis pertama dan satu-satunya di dunia ini memiliki manfaat yakni, mengurangi radiasi/radikal bebas, menambah asupan oksigen ke otak, mengatasi migrain, mengurangi pusing kepala, mengurangi vertigo dan stres. Selain itu juga mencegah penurunan fungsi pada mata seperti rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), glaukoma dan katarak.
GERAKAN DONASI
SEJUTA KACAMATA MEDIS
Kacamata Standar Medis dan Sudah Ada Uji Klinis.
Dapatkan GRATIS untuk penderita Glauchoma dan Mata Minus.
Info Donasi :
081914442221 - 08112777885.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL