Senin, 24 Februari 2020

Nano Knee Guard MGI

Nano Knee Guard





MGI Nano Knee Guard Manset Lutut dengan kandungan 5 in 1 Pertama dan Satu-Satunya di Dunia
Serat Arang Bambu yang lembut dan kuat, menyerap keringat, dan mengandung 72 jenis mineral Membantu Berbagai Keluhan Lutut, Sendi, dan Saraf DALAM 15 MENIT
MGI Nano Knee Guard, dilengkapi dengan atribut Infra Merah Jauh [ FIR ], Nano Silver, Germanium Organik dan juga dengan ion negatif dengan menanamkannya pada setiap serat kain. Serat kain dibuat dengan bahan baku ARANG BAMBU yang lembut, kuat serta sejuk, dan juga sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh untuk menunjang kesehatan.
MGI Nano Knee Guard, sangat cocok untuk :
– Pasca operasi,
– Pasca kecelakaan
– Lutut lemah
– Lutut tertekuk
– Lutut Rematik
– Nyeri lutut
– Nyeri sendi
– Dan kondisi lainnya….
Ion Negatif
Vitamin dalam udara, Kandungan Ion negatif dapat membantu menguraikan asam laktat pada lutut, sehingga dapat mengurangi rasa nyeri, pegal, kesemutan, ngilu dan sakit pada lutut dan sendi.
Nano Silver
Nano Perak sangat efektif untuk membunuh jamur, kuman, bakteri.virus hingga 99,9% (lebih dari 600 jenis). Sehingga dapat berperan dalam penyembuhan sel lebih cepat, mencegah infeksi, dan membantu regenerasi sel. Pori-pori nano silver dalam kain juga dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap.
Infra Merah Jauh (F.I.R)
Gelombang infra merah jauh seperti layaknya sinar matahari di pagi hari. Melancarkan peredaran darah sekitar lutut, sehingga mempercepat proses pemulihan dan mengurangi resiko terjadinya cedera pada lutut dan sendi.
Germanium Organik
Germanium organik memiliki kapasitas dehidrogenasi oksidatif, mampu menjaga sel memiliki cukup oksigen, mengatur sistem kekebalan tubuh. Mencegah sel kanker, meningkatkan ketahanan tubuh, mencegah osteoporisis, penuaan dini, hipertensi, Mengembalikan keletihan, mencegah anemia, membantu metabolisme
Bahan Serat Arang Bambu
Serat kain arang bambu benar-benar alami dan bebas radiasi, mempertahankan suhu tubuh tetap hangat, mampu meningkatkansirkulasi darah hingga 30%, baik untuk mengurangi lemak, mampu mengurai molekul air dan menghilangkan racun sehingga sangat baik untuk proses detoksifikasi
1 Box isi 1 pasang (2 pcs)        
Cara mencuci MGI nano knee guard :
- Mencuci dengan air bersih dan bisa menggunakan sabun
- Jangan mencuci dengan menggunakan mesin cuci karena dapat merusak kain
- Jangan disikat kencang-kencang khususnya pada bagian kain yang terdapat tulisan MGI NANO KNEEGUARD. Kucek halus saja menggunakan tangan.
- Ketika dijemur, jangan dijemur dibawah sinar matahari langsung.


Silahkan Bapak Ibu, yang ingin tau produk2 MGI Medis atau mau mendapatkan produk2nya bisa hubungi MGI Semarang 08112777885.

Website :
www.mgiclub.com

https://www.youtube.com/channel/UCyL1hyuetzEJCoxRWZFytVA

Follow me at - > https://t.me/mgiloversindonesia

#morning #happy #selamatpagi #pagi #kerja #work #insta #instadaily #instagood #instalike #instagram #instapic #instagramers #instalove #love #ootd #ootdmen #pictoftheday #mood #likeforfollowback #likeforlikes #likeforlike #likeforfollows #like4like #likeforfollowers #likeforfollow #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #followus

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

BISNIS TANPA MODAL