Senin, 26 Agustus 2019

FASILITAS

FASILITAS MEMBER IMA INDONESIA
TIM GRUP IMA INDONESIA

A. FASILITAS DARI IMA PUSAT:
  1. IMA Virtual Office (IVO).
  2. Produk Dengan Jumlah Sesuai Paket Yang Dipilih.
  3. Berbagai Jenis Bonus & Reward.
  4. Kesempatan Menjadi Stokis.
B. FASILITAS TAMBAHAN DARI TIM GRUP:
Selain fasilitas dari IMA Indonesia Pusat di atas berikut adalah fasilitas-fasilitas tambahan yang kami berikan kepada Mitra Member Reseller IMA Indonesia yang mendaftar melalui kami:
1. REPLIKA WEBSITE SUPPORT IMA INDONESIA
Replika Website Support IMA dapat digunakan untuk promosi di berbagai media online internet seperti Google Search Engine, Facebook, Chat Forum, Email, Youtube, dll.
Isi/content web replika ini sama persis dengan yang sedang Anda kunjungi saat ini, namun ditambah dengan user id milik masing-masing member sebagai kode yang telah dibuatkan secara otomatis oleh sistem kami sejak saat pertama kali mendaftar.
Dengan adanya fasilitas replika web support ini seluruh mitra member reseller kami tidak perlu kerepotan menyimpan data di Hp atau laptopnya untuk keperluan promosi atau presentasi secara online.
Alamat web support utama ini adalah https://www.biospraykumurah.blogspot.com, maka nantinya replika mitra member/reseller kami harus ditambahkan dengan username milik masing-masing member tersebut di web support ini dengan format https://www.biospraykumurah.blogspot.com/?reg=username.
Contoh:
https://www.biospraykumurah.blogspot.com/?reg=cantikTulisan cantik itulah milik member bernama Cantik.
Info URL Replika Web Support dapat dilihat di Member Area masing-masing.
Bagaimana cara menggunakannya agar berfungsi dengan baik? Bagaimana agar tidak terlihat terlalu panjang dan agar dapat mudah diingat? Baca infonya DI SINI !
2. FASILITAS RANDOM SPONSOR DEFAULT.
Apa Maksudnya PRIORITAS RANDOM SPONSOR DEFAULT?
Artinya:
Jika ada pengunjung web support yang datang tanpa link sponsor yang ada di link replika URL web support milik member tertentu, baik datang melalui Search engine seperti Google, Facebook Fanpage, berbagai Forum Online, maupun dari media sosial lainnya dimana kami rutin sharing info lalu ternyata sang pengunjung tersebut melakukan pendaftaran maka secara otomatis SISTEM RANDOM SPONSOR DEFAULT kami akan melacak ID/Username Premium Member yang telah kami masukan dalam List Premium Member di sistem kami. Asyik kan? ðŸ™‚
—————————————————————————————
Peluang Bisnis Online Internet MLM Asli Indonesia Terbaik
3. FASILITAS SPILL OVER (PELIMPAHAN DOWNLINE) DARI UPLINE/GRUP
Pola Struktur Binari Sistem Bisnis IMA Indonesia Black Pearl
Penerapan sistem Spill Over ini bahkan mampu membuat seorang Member Pasif alias gak ngapa-ngapain yang berada di dalam grup para upline yang terus aktif melakukan pen-sponsoran (merekrut member baru) dapat memiliki omset dan mendapatkan “cipratan” income Bonus Generasi (Bonus Titik), Bonus Pasangan, dan pencapaian Reward-reward…..Dahsyat !!!
—————————————————————————————

Segera Kunci Posisi Anda, Mendaftarlah Dengan Klik Tombol Di Bawah Sekarang Juga !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL