Senin, 26 Agustus 2019

MEMILIH PAKET BLACK PEARL YANG TEPAT, CARA EFEKTIF MERAIH HASIL MAKSIMAL BISNIS IMA

MEMILIH PAKET BLACK PEARL YANG TEPAT, CARA EFEKTIF MERAIH HASIL MAKSIMAL BISNIS IMA


Artikel ini dibuat sehubungan dengan banyaknya pertanyaan dan permintaan saran dari para calon member mengenai paket bisnis yang mana yang sebaiknya dipilih agar mendapatkan hasil maksimal di Bisnis IMA Indonesia.
Biasanya sebelum memberikan saran masukan soal pemilihan paket bisnis ini terlebih dahulu saya akan mencari tahu kemampuan keuangan (kesiapan dana/budged modal) sang calon member. Tapi ketika sejak awal saya sudah tahu profil sang calon member biasanya akan saya berikan saran yang sifatnya to the point. ðŸ™‚
Nah, kali ini saya akan memberikan tips/strategi dalam menentukan paket bisnis mana yang sebaiknya dipilih berdasarkan kondisi kesiapan modal/budged dana dari 2 kondisi utama.
Jika Anda jeli dan membaca kembali semua penjelasan yang kami berikan melalui web support ini maka tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak segera memulai Bisnis IMA Indonesia.
Bahkan meski modal yang Anda miliki hanya sebesar Rp.0,- saja, karena Anda bisa memulainya secara gratis sebagai Free Member baik untuk ajang “uji coba”, sekedar ingin “mengintip” daleman support kami, ataupun ingin mengumpulkan modal sebagai Free Member untuk biaya upgrade … ðŸ™‚
Kondisi 1:
Siap & Cukup Modal Untuk Upgrade Paket Bisnis IMA Indonesia.
Kami sangat menyarankan (hanya saran) bagi calon member yang memiliki modal cukup dengan kondisi seperti ini sebisa mungkin mengambil paket Bisnis IMA Indonesia minimal 3 Paket Safir (3 HU Paket Safir).
Jika budged modal tersedia lebih dari cukup, akan lebih baik lagi jika 3 HU-nya langsung yang paket Diamond, paket tertinggi di Bisnis IMA Indonesia dengan fasilitas bonus & Reward maksimal.
Kalaupun tidak bisa sekaligus ambil 3 HU di awal, bisa juga dilakukan secara bertahap. Tentu saja disesuaikan dengan visi Anda bergabung dengan Bisnis IMA Indonesia itu untuk apa:
  • Untuk menjalankan sistem bisnisnya saja.
  • Untuk berdagang (jualan) produknya saja.
  • atau keduanya: menjalankan sistem bisnisnya & juga untuk dapat berjualan produknya.
Untuk dapat memiliki 3 HU dengan cara bertahap sebaiknya memang dijalankan dengan kombinasi, yaitu dengan menjalankan sistem bisnisnya sekaligus sambil berjualan, dengan pembagian kerja 60% berjualan 40% jalankan sistem bisnisnya. Kami akan berikan caranya di artikel berikutnya nanti dalam kategori Tutorial.
Mengapa kami sangat menyarankan untuk mengambil minimal 3 HU paket bisnis IMA Indonesia?
Perhatikan pola/struktur Binari di sistem Bisnis IMA Indonesia di bawah ini:





Marketing Plan Struktur Binari Sistem Bisnis IMA Indonesia Black Pearl
Penerapan sistem Spill Over ini bahkan mampu membuat seorang “Member Pasif” alias gak ngapa-ngapain yang berada di dalam grup para upline yang terus aktif melakukan pen-sponsoran (merekrut member baru) dapat memiliki omset dan sekaligus mendapatkan “cipratan” income Bonus Generasi (Bonus Titik), Bonus Pasangan, dan mencapai kualifikasi perolehan Reward-reward…..Dahsyat !!!

Di bisnis network bersistem binari ini, strategi mengambil lebih dari 1 HU (Hak Usaha) paket bisnis ini kami sebut sebagai strategi “Jaga Gawang”. Artinya di jalur kiri-kanan struktur bisnis manapun yang Anda miliki itu nanti melesat omsetnya, maka bonusnya akan tetap menjadi milik Anda juga. ðŸ™‚
Dan bagi Anda yang ingin melakukan penambahan HU paket bisnis IMA Indonesia secara bertahap di dalam struktur binari-nya diusahakan tidak terlalu jauh jaraknya. Mengapa? Karena para upline Anda yang aktif merekrut member baru di atas Anda sangat jarang yang bertanya kepada member di bawah struktur binari-nya yang masih kosong apakah boleh mereka isi dengan member baru yang mereka sponsori atau tidak !
Jika hal itu terjadi (Anda mendapatkan spill over) maka akibatnya ketika Anda akan menambah HU lagi sementara struktur binari Anda sudah penuh terisi oleh member hasil spill over tersebut maka mau tidak mau Anda harus menempatkan HU baru Anda tersebut di bawah user member hasil spill over upline Anda sebelumnya itu.
Artinya, selain HU baru Anda tersebut menambah omset HU pertama Anda, maka Anda pun “membantu” sang member hasil spill over yang berada di struktur binari Anda tadi bertambah omsetnya dan mendapatkan “cipratan” bonus-bonus serta reward dari Anda…. ðŸ™‚

Kondisi 2:
Belum Siap atau Belum Cukup Modal Untuk Bisnis IMA Indonesia.
Kondisi kedua ini memang biasanya dikarenakan budged modal yang kurang cukup namun ingin mencoba produknya dulu sekaligus ingin mengumpulkan modal dari hasil mereferensikan (afiliasi) yang hasil komisinya nanti bisa digunakan untuk modal upgrade ke paket Bisnis IMA Indonesia.
Hal ini sah-sah saja, karena kami juga pernah melakukan hal yang sama di masa lalu… ðŸ™‚
Hanya saja perlu diingat, jangan sampai Anda termakan waktu karena menunggu terkumpulnya modal melalui fasilitas komisi Afiliasi Free Member tanpa melakukan tindakan (action) , sementara yang lain telah melesat jauh bahkan kebanjiran spill over dari para upline di struktur binari utama bisnis IMA Indonesia. ðŸ™‚
Namun ternyata kemudian ditemukan fakta bahwa motif bertahan sebagai Free member ini bukan hanya karena tidak punya atau kurang cukup modal, banyak yang menjalankan bisnis berorientasi gratisan dengan moto ala jadoel yang kurang mendidik: “Klo Bisa Gratis Ngapain Harus Bayar?”. Ada juga yang beralasan menghindari resiko kerugian materi. W-O-W…JADOEL ! ðŸ˜€
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari program gratis semacam Afiliasi Free Member Web Support diperlukan beberapa hal:
  • Tingkat kerja keras yang lebih berlipat-lipat dikarenakan akses, fasilitas, dan support lainnya yang serba terbatas.
  • Waktu pencapaian hasil yang berlipat lebih lama.
  • Kreatifitas/skill yang sangat mumpuni.
Jika Anda tidak punya “daya tawar” tinggi seperti contoh hal-hal di atas, percayalah…Anda telah membuang-buang waktu berharga Anda dengan sia-sia karena dinamika perubahan berlangsung dengan sangat cepat dalam hitungan detik…. ðŸ™‚
Sekedar saran bagi Anda yang gemar pada hal-hal yang serba gratisan:
Jadikan yang serba gratisan tersebut (termasuk Free Member Afiliasi Web Support sebagai “jembatan” untuk peningkatan diri dalam hal wawasan, skill, dan mengasah intuisi & visi bisnis Anda. Setelah itu Anda harus segera menaikkan level diri Anda, karena hukum investasi semakin besar modal yang dikeluarkan semakin besar keuntungan yang didapat berlaku di semua bidang bisnis.
Modal yang dimaksud di sini bukan hanya berupa materi uang, tapi juga termasuk wawasan, skill, dan intuisi bisnis yang mumpuni. Intuisi bisnis tidak akan didapatkan dari sekolah/universitas manapun, karena intuisi bisnis hanya didapat dari action nyata & jam terbang yang cukup tinggi yang pada akhirnya akan bermuara pada visi bisnis yang ideal.
Satu hal penting yang harus Anda miliki untuk sukses dalam berbisnis: Keberanian untuk memulai, keberanian untuk menjalani proses, dan keberanian untuk menghadapi berbagai kondisi atas tujuan bisnis yang ingin Anda raih.
Oke, setelah membaca uraian singkat dalam artikel ini semoga Anda mendapatkan pencerahan & mendapatkan manfaat positif sehingga dapat segera memutuskan paket bisnis apa yang akan Anda pilih di Bisnis IMA Indonesia.
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS TANPA MODAL